106 Mahasiswa Kampus STIA Setih Setio Muara Bungo Diwisuda, Ini Pesan Ketua Kampus

By Redaksi 31 Des 2019, 17:57:43 WIBSOCEITY

106 Mahasiswa Kampus STIA Setih Setio Muara Bungo Diwisuda, Ini Pesan Ketua Kampus

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.COM - Sebanyak 106 mahasiswa dari kampus STIA (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi) diwisuda di gedung Pascasarjana kampus STIA Setih Setio Muara Bungo, Selasa (31/12/2019). Kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses.

Ketua kampus STIA Setih Setio Muara Bungo M Hasdani, S.Sos M.Si mengucapkan selamat kepada para mahasiswanya yang telah diwisuda pada hari ini.

“Selamat kepada anak-anak didikan yang telah wisuda pada hari ini. Semoga bisa menjadi sarjana yang bisa membawa nama baik kampus di mana pun kalian berada. Pergunakanlah ilmu yang kalian pelajari selama ini sebaik-baik mungkin,” kata Hasdani.

Dalam kesempatan itu juga, ketua kampus STIA mengatakan yang diwisuda merupakan mahasiswa 2 dari 3 Prodi yang ada di kampus STIA. Beliau juga sempat mengatakan akan ada prodi tambahan lagi untuk tahun 2020 mendatang.

“Pada hari ini diwisuda lagi sebanyak 106 orang. Kampus kita memiliki 3007 orang alumni. Ini wisuda yang ke 35 kali, terdiri dari 68 sarjana ilmu administrasi negara strata satu, 38 sarjana ilmu administrasi bisnis strata satu,” jelasnya.

Dia berharap mahasiswa yang sudah wisuda tidak hanya bisa mencari pekerjaan. Lebih dari itu, mereka bisa membuat peluang pekerjaan dan membuka lapangan pekerjaan.

“Harapan kita kepada mahasiswa yang sudah diwisuda hari ini sebanyak 106 orang, bukan saja selesainya nanti mencari pekerjaan, tapi tentu membuat pekerjaan atau membuat peluang-peluang pekerjaan baik untuk diri sendiri maupun program,” tutup Hasnadi.

(Wartalintas.com/ Erick_PJ ~ ADV)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook