Bupati Buka Pelatihan Menulis Satu Guru Satu Buru (SaguSabu)

By Redaksi 12 Mar 2019, 13:49:00 WIBPENDIDIKAN & BUDAYA

Bupati Buka Pelatihan Menulis Satu Guru Satu Buru (SaguSabu)

Keterangan Gambar : Bupati Foto bersama usai membuka pelatihan SabuSagu di Hotel Amaris


Wartalintas.co,- Bertempat di Hotel Amaris Muarabungo (9/3/2019). Bupati Bungo H. Mashuri didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Masril serta Kadis Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bungo Zulpadli menghadiri dan membuka pelatihan menulis Satu Guru Satu Buku  (SabuSagu) angkatan ke - 2 Kabupaten Bungo dihadiri Ratusan Guru.

Kegiatan SabuSagu ini sangat memotivasi para guru untuk lebih giat menulis mewujudkan guru yang cerdas dan memiliki karya. Disamping itu, adanya kegiatan seperti ini juga berpeluang untuk melahirkan guru yang penuh kreasi dizaman saat ini. Khususnya bagi guru yang telah lama mengabdikan diri setidaknya mampu berkarya melalui tulisan.

Setiap guru memang tidak bisa terlepas dari membaca buku. Hal ini memang sudah seharusnya dilakukan oleh seorang guru dalam menjalankan tugasnya.

Bupati H. Mashuri sangat mengapresiasi kegiatan satu guru satu buku  (Sagu Sabu_red). Menurutnya hal ini dapat membuat para guru termotivasi untuk lebih berkarya.

“Kegiatan ini sangat membantu para guru-guru di Kabupaten bungo untuk menyalurkan bakatnya yang mempunyai hoby menulis. Selain menyalurkan kemampuanya juga dapat berkarya untuk anak bangsa,” pungaksnya. (wl)

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook