Bupati Bungo Beri Bantuan pada Warga Terdampak Angin Topan di Rantau Pandan

By Redaksi 12 Mei 2020, 19:02:47 WIBWARTA BUNGO

Bupati Bungo Beri Bantuan pada Warga Terdampak Angin Topan di Rantau Pandan

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.ID - Bupati Bungo memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana angin topan di Desa Rantau Pandan, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo, Selasa (12/5/2020). Ada 13 rumah warga yang ringsek atapnya dengan kondisi parah akibat hantaman angin topan pada beberapa waktu yang lalu.


Bupati menyampaikan bahwa ia datang ke Rantau Pandan untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakatnya yang terkena musibah tersebut.


"Kami bersama pak wakil bupati dan DPMD dan beserta OPD lainnya, turut berduka dan prihatin terhadap masyarakat kami," katanya.


Bupat bungo juga memberikan bantuan uang sebanyak Rp 1 juta kepada masyarakat yang terkena musibah tersebut.


Bupati bungo menyampaikan bahwa wujud prihatinnya kepada warga yang terkena bencana tersebut.


“Kali ini kami melihat rumah warga di Rantau Pandan yang mana beberapa hari yang lalu terkena angin kencang dan menghancurkan atap-atap rumah mereka. Dan juga wujud prihatin kita dan kepedulian kita kepada masyarakat dan pada hari ini lah kita melihat bersama-sama keadaan rumah masyarakat yang terdampak angin tersebut. Dan juga sudah da beberapa rumah yang di perbaiki oleh mereka masing-masing. Dan juga ada beberapa sedikit bantuan yang kita berikan kepada masyarakat yang terdampak angin tersebut," ujarnya.

(Wartalintas.id - Umar Kusuma)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook