Bupati Bungo Lantik 10 Rio Dalam Kecamatan Pelepat Ilir

By Redaksi 21 Apr 2020, 10:35:46 WIBSOCEITY

Bupati Bungo Lantik 10 Rio Dalam Kecamatan Pelepat Ilir

Keterangan Gambar :


BUNGO,WARTALINTAS.ID – Bupati Bungo H Mashuri melantik 10 Rio/Kades dalam  Kecamatan Pelepat Ilir di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin(20/04).

Dalam sambutannya Mashuri mengatakan, dari jumlah rio yang dilantik itu,  Kecamatan Pelepat Ilir merupakan kacematan yang terbanyak dari 17 kecamatan di Kabupaten Bungo.

"Kecamatan Pelepat Ilir merupakan pilrio serentak yang terbanyak di selenggarakan di dalam Kabupaten Bungo yang diikuti oleh 10 orang se Kecamatan Pelepat Ilir,"ujar Bupati.

Bupati berharap seluruh Rio yang dilantik bisa bekerja dengan sebaik-baiknya, dan juga bisa membangun dusun mereka masing-masing.

"Sudah bisa berkoordinasi dengan seluruh perangkat-perangkat yang ada di dusun, sudah bisa menyelenggarakan pemerintahan dengan sebaik-baiknya,"katanya.

Walaupun situasi dalam kondisi wabah Covid-19, kata dia, pelantikan harus kita lakukan agar akselerasi pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

" Pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal pencegahan dan penanganan penanggulangan covid 19. Mudah-mudahan covid 19 ini agar lebih cepat berlalu di hadapan kita sehingga kita kembali hidup dengan keadaan normal, tidak was-was dan kita bisa beraktifitas sebagaimana biasanya,"katanya.

Turut Hadir dalam pelantikan Rio tersebut Wakil Bupati Bungo, Sekda Bungo, sejumlah Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo, Para Kabag, Camat Pelepat Ilir.

(Wartalintas.id)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook