Bupati Bungo Mashuri Resmikan Jembatan di Tanjung Belit

By Redaksi 14 Apr 2020, 11:05:24 WIBSOCEITY

Bupati Bungo Mashuri Resmikan Jembatan di Tanjung Belit

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.ID- Bupati Bungo H. Mashuri meresmikan jembatan rangka baja Sungai Batang Asam Dusun Tanjung Belit, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, kamis (27/02/2020).

Peresmian jematan ditandai dengan pengguntingan pita. Bupati Bungo didampingi Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto. Dihadiri sejumlah kepala OPD dan Camat, masyarakat setempat dan undangan lainnya.

Bupati Bungo dalam sambutannya mengatakan, jembatan rangka baja batang asam tanjung belit itu adalah usulan masyarakat. Sebab, jembatan yang lama setiap tahun rusak diterjang oleh banjir.

"Dibangunnya jembatan rangka Baja Batang Asam Tanjung Belit ini senilai Rp.7 Milyar dengan menggunakan dana APBD,"ujar Bupati.

Jembatan batang asam ini selain masyarakat tanjung belit, juga dimanfaatkan oleh masyarakat dua kabupaten yakni Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat.

"Jembatan rangka baja ini merupakan jembatan penghubung antara Dusun Tanjung belit dengan daerah Provinsi tetangga kita Dhamasraya, Provinsi Sumatera Barat,"kata Bupati.

Bupati berharap kepada masyarakat Dusun Tanjung Belit untuk menjaga jembatan tersebut dengan baik.

(Wartalintas.id)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook