Bupati H. mashuri Buka Musrembang Dinas TPHP 2018

By Redaksi 20 Feb 2018, 15:32:42 WIBWARTA BUNGO

Bupati H. mashuri Buka Musrembang Dinas TPHP 2018

Keterangan Gambar : Bupati Bungo secara resmi Membuka Musrenbang TPHBun tahun 2018


Wartabungo,-Bertempat di Aula Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP), (20/2/2018). Bupati Bungo H. Mashuri resmi membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (Musrenbang TPHP) Kabupaten Bungo tahun 2018.
Bupati menyampaikan, mengatakan, bahwa melalui Musrenbang ini di harapkan mampu menciptakan Program unggulan yang di usulkan oleh masing masing Kecamatan, supaya betul-betul bermamfaat bagi masyarakat luas.
Hasil Musrenbang di Dinas TPHP Kabupaten Bungo ini akan di sampaikan ke Provinsi, maka dari itu pihak Kecamatan di harapkan benar-benar mengusulkan Program unggulan yang dapat mencapai swasembada pangan.
“Saya berharap agar Pemerintah dan Petani bisa bersinergi dengan baik, supaya hasilnya baik. Kita itu perlu ide-ide yang cemerlang yang dapat menggali Potensi lain di sektor pertanian. Semoga dengan kegiatan Musrenbang Dinas TPHP ini bisa menghasilkan Program yang berkualitas dan bisa mencapai Program Swasembada Pangan Menuju Bungo Maju dan Sejahtera (MASTER) 2021,” harap Bupati.
Disisilain, Kepala Dinas TPHP Bungo, Muhammad Hasbi dalam sambutannya mengatakan, Kagiatan Musrenbang ini di laksanakan dalam rangka mengevaluasi dan mengakomodir kembali usulan yang telah di sampaikan melalui musrenbang tingkat Kecamatan beberapa waktu yang lalu, ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan sektor pertanian yang ada di Kabupaten Bungo tentunya.
“Kegiatan Musrembang ini upaya untuk mengevaluasi kembali hasil musrenbang kita di tingkat Kecamatan yang lalu. Karena masih banyak sektor yang harus kita evaluasi ulang, dan tentunya ada beberapa program yang belum bisa di akomodir tahun ini dan nanti akan kita usulkan lagi di tahun depan,” terang Hasbi. (wb)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook