Capaian Vaksinasi Covid-19 Bungo Baru diangka 31%.Dari sasaran 268 Ribu Jiwa.

By Redaksi 28 Sep 2021, 22:12:56 WIBWARTA BUNGO

Capaian Vaksinasi Covid-19 Bungo Baru diangka 31%.Dari sasaran 268 Ribu Jiwa.

Keterangan Gambar :


Capaian Vaksinasi Covid-19 Bungo Baru diangka 31%.Dari sasaran 268 Ribu Jiwa.

Wartalintas.com,Bungo.Capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bungo terus merangkak naik,hingga diakhir bulan September 2021 mendekati angka 31 % ,sedangkan sampai saat ini serbuan vaksinasi covid-19 secara massal terus ditingkatkan,sampai ke Dusun-Dusun bahkan kedaerah yang tersulitpun yang dilewati kenderaan tidak luput dari serbuan vaksin covid-19.


Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bungo Safaruddin Matondang mengatakan"  Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bungo dari hari ke hari terus merangkak naik,untuk saat ini diakhir bulan September 2021 sudah nencapai 31 %  dari jumlah sasaran sebanyak 268 ribu jiwa ujarnya".


Selain itu target untuk sampai akhir  bulan Desember 2021 nanti, sebenarnya bisa tercapai 70 %,  jika persediaan vaksin mencukupi,untuk saat ini petugas menunggu datang pasokan  vaksin , kalau dahulu petugas yang menunggu warga untuk di vaksin.malah sebaliknya saat ini masyarakat menyerbu untuk di vaksin akan tetapi persediaan vaksin yang kurang.


Safaruddin berharap"  Seluruh masyaraka Kabupaten Bungo, mari bersama - sama membantu pemerintah dalam mencapai target Herd Immunity, dan begitu juga ketersediaan vaksin di Kabupaten Bungo tetap ada dan distribusinya lancar" ucapnya.

Selain pelaksanaan vaksinasi covid -19 yang dilakukan secara massal  oleh Dinas Kesehatan yang berkolaborasi dengan TNI- POLRI terus menyasar keseluruh pelosok Kabupaten Bungo, dan pihak Dinkes Bungo bersama TNI-POLRI siap mensukseskan percepatan Vaksinasi Covid -19, untuk mencapai Herd Immunity dari populasi target yang dicanangkan Pemerintah. (TRD). 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook