Capaian vaksinasi Ibu Hamil di Bungo masih rendah,Dari target 3.882 orang.

By Redaksi 30 Sep 2021, 20:43:32 WIBWARTA BUNGO

Capaian vaksinasi Ibu Hamil di Bungo masih rendah,Dari target 3.882 orang.

Keterangan Gambar :


Capaian vaksinasi Ibu Hamil di Bungo masih rendah,Dari target 3.882 orang.

Wartalintas.com.Bungo.Vaksinasi Covid -19 bagi ibu hamil di Kabupaten Bungo masih tergolong rendah,hingga kini capaian vaksinasi ibu hamil baru sekitar 118borang ibu hamil yang melakukan vaksinasi, dari target sasaran 3.882 orang ibu hamil.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, Safaruddin Matondang mengatakan" Rendahnya capaian vaksinasi covid -19  bagi ibu hamil di Kabupaten Bungo, karena masih banyak ibu hamil yang takut di suntik vaksinasi yang dilakukan berdampak pada kandungan mereka ujarnya "

lanjut safarudin matondang mengatakan" pihak dinas kesehatan memastikan vaksinasi covid-19 amanbagi ibu hamil dan bayinya, sehingga bagi ibu hamil segera datangi setiap Puskesmas terdekat dan Dinas Kesehatan Bungo untuk dilakukan vaksinasi,dan jika belum di vaksin ibu hamil justru mudah terinfeksi virus covid -19 tegas safarudin".


sementara itu berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Bungo,tercatat ibu hamil yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama sebanyak 118 orang,sedangkan dosis kedua sebanyak 15 orang.Namun pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo akan terus mengajak dan mengedukasi para ibu hamil untuk dilakukan vaksinasi covid -19 karena vaksin tersebut halal dan aman. ( TRD ).  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook