CE Resmikan Basecamp Milenial CE-Ratu di Bungo

By Redaksi 30 Agu 2020, 11:49:38 WIBWARTA BUNGO

CE Resmikan Basecamp Milenial CE-Ratu di Bungo

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.ID - Bakal Calon Gubernur Jambi  periode 2021-2024, Drs H. Cek Endra meresmikan basecamp milenial CE-Ratu di Bungo, Sabtu (29/8/2020).

Peresmian basecamp yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Pasar Muara Bungo itu berlangsung dengan khidmat dan sukses.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir H Kadirun SE Dewan Penasehat, H Bambang Hermanto S.Pdi Dewan Penasehat, H. Hasan Ibrahim, H Syarkoni Syam Mantan Wakil Ketua DPRD Bungo, Ketua Tim Melenial Ading Sandiko, serta Pemuda/i Milineal dan Gema Cerah. 

Dalam kata sambutan, Ading selaku Ketua Milineal CE-Ratu menyampaikan bahwa peresmian posko kemenangan CE Ratu itu sebagai bentuk kepudulian H Cek Endra terhadap pemuda sekaligus pemberian SK Milineal CE-Ratu dan Gema Cerah.


"Hari ini kita sudah melaksanakan kegitana peresmian posko kemenangan CE-Ratu dalam bentuk rasa peduli Pak H Cek Endra terhadap pemuda. Kegiatan ini bukan cuma sebatas peresmian saja, akan tetapi sekaligus memberi SK milenial CE Ratu dan Gema Cerah dan santunan anak yatim," ujarnya.


Sementara itu,  H Cek Endra  setiba di Kabupaten Bungo langsung meresmikan Bascamp Milinieal CE Ratu serta sangat apresiasi kepada milineal Cerah dan Gema cerah atas kepeduliannya untuk mendukung Jambi Cerah ke depan.


Drs H Cek Endra dalam sambutan mengatakan selalu mengajak untuk berpolitik santun jangan sampai dendam antara satu sama lainya.

"Alhamdulilah, kemarin kita telah menerima rekomendasi dari partai PDIP, sehingga hari sudah hampir pasti untuk syarat pendaftaran KPU Provinsi Jambi," ungkapnya.


Dia menyampaikan kepada semua pihak agar tidak grasak-grusuk, termasuk dalam menanggapi media sosial.


"Untuk itu, kita berpikir positif menangapi media sosial, saya juga lihat di halaman facebook semua orang khawatir tapi saya sendiri tidak pernah khawatir karena saya tetap istiqomah dan tegak lurus fokus lurus dan komunikasi politik juga terus jalan dan satu yang sangat penting kita tidak pernah mengganggu kawan-kawan pokoknya sampai hari kita sudah mendapat dukungan tujuh kursi sampai sembilan kursi,” katanya.


"Saya tidak pernah ada gesekan antara satu sama lainya silakan dengan sikap kita yang tidak mengganggu orang lain tidak bisa mencalon langsung yang mendukung hubungan baik seseorang itu kita sama-sama juga harus terjalin baik itu tidak tahu belum tentu jadi lawan jadi kawan,” sambungnya.


"Saya harap kepada pemuda untuk merangkul kawan-kawannya semua yang ada di Bungo untuk mulai bekerja semua kalangan kaum milenial yang bergabung dengan kita banyak organisasi banyak komunitas bagi anak-anak muda dengan membuat program positif,” tutupnya.


Ia juga berpesan kepada tim milineal harus peduli dan gunakan hak suaranya serta manfaatkan semangat anak muda untuk peduli pembangunan,  peduli pemimpin jambi, gunakan hak suara agar Jambi Cerah ke depannya, dan betul betul terjadi semua elemen mendukung dan tersentuh.

(Wartalintas.id/Umar Kusuma)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook