Datin Purwobakti Resmikan Ambulans untuk Masyarakat

By Redaksi 14 Apr 2021, 17:44:50 WIBDusun

Datin Purwobakti Resmikan Ambulans untuk Masyarakat

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.ID -Datin Rio Purwobakti melaksanakan launching mobil ambulans untuk Kecamatan Bathin III, bertempat di aula kantor Rio Purwobakti

Datin Dusun Purwobakti, Lenny Maryani, Kepala Dusun Purwobakti mengadakan acara peresmian launching ambulans milik desa yang dihadiri kepala Puskesmas Dusun Air Gemuruh, Babinkamtibmas, Kepala BPD beserta anggota, dan sejumlah masyarakat setempat.

Lenny menyatakan adanya mobil ambulans tersebut bersumber dari dana desa (DD) tahun 2021. Dengan adanya sarana dan prasarana milik dusun ini, ia berharap dapat bekerja sama dengan baik.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan peresmian ambulans dusun Purwobakti, saya berharap bisa bekerja sama dengan bidan-bidan dan masyarakat Purwobakti," ujarnya.

Selain itu, dirinya menegaskan bahwa transportasi ambulans ini bukan milik pemerintah dusun, melainkan milik masyarakat.

Tepat di tahun pertama ia dilantik sebagai Datin Rio Purwabakti ia berharap ada terobosan-terobosan baru dari pemerintah dusun, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

(wartalintas.id/ nofa)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook