Dengar Paparan Dansatgas, Ini Pesan Katim Wasev Kepada Satgas TMMD Kodim 0416 Bute

By Redaksi 01 Okt 2021, 14:46:01 WIBWARTA BUNGO

Dengar Paparan Dansatgas, Ini Pesan Katim Wasev Kepada Satgas TMMD Kodim 0416 Bute

Keterangan Gambar :


Dengar Paparan Dansatgas, Ini Pesan Katim Wasev Kepada Satgas TMMD Kodim 0416 Bute

TEBO - Kunjungi Posko TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo di Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Tri Yuniarto didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli Bupati Tebo H Sukandar dan Kajari, beri arahan ke satgas, Kamis (30/9) kemarin.

Selaku Dansatgas, Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dalam paparannya menyebutkan bahwa, seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke-112 di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Baik sasaran fisik dan non fisik hingga sekarang terus berjalan.

"Untuk jalan sudah mencapai 48 persen hingga kini terus dikerjalan oleh satgas dibantu warga sekitar. Semua sasaran fisik dan non fisik tidak lepas dari dukungan dan bantuan warga serta rekan kita dari Polres Bungo,"papar Dandim.

Dikatakan, setiap sasaran fisik maupun non fisik trntu diperhatikan secara serius, agar hasil nanti bisa lebih bagu. Dan yang paling semua sasaran akan selesai tepat waktu, tepat guna sekaligus tepat sasaran untuk masyarakat di Tebo Ilir.

"Tentu tujuan TMMD dilaksanakan di kecamatan Tebo Ilir bagaimana kesulitan masyarakat yang tinggal di desa terisolir bisa lebih maju lagi dan alses jalan mereka bisa lebih lancar. Karena di lokasi sasaran memang sangat jauh dari pusat kota. Inilah dasar kita program TMMD dilaksana di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, " papar Dansatgas.

Sementara itu, Tim waseb Mabes TNI Mayjen TNI Tri Yuniarto berpesan agar semua prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo bekerjalah dengan baik tepat guna, tepat sasaran dan bangun kemanunggalan bersama rakyat.

"Karena sejatinya program TMMD ini hadir untuk meringkan beban rakyat dalam segala aspek di lokasi. Seperti diketahui, anggaran TMMD cukup besar jadi manfaat harus lebih besar dari dana dikeluarkan. Program TMMD tak akan berjalan bila kemanunggalan bersama rakyat tidak terjaga dengan baik,"tegas Mayjen TNI Tri Yuniarto. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook