Di hadiri Wabup,Pembukaan MTQ Ke VII Tingkat Kecamatan Rantau Pandan Sukses

By Redaksi 29 Mei 2023, 22:19:14 WIBWARTA BUNGO

Di hadiri Wabup,Pembukaan MTQ Ke VII Tingkat Kecamatan Rantau Pandan Sukses

Keterangan Gambar :


Dihadiri Wabup,Pembukaan MTQ Ke VII Tingkat Kec.Rantau Pandan Sukses.


Wartalintas.id.Rantau Pandan Minggu 28052023 Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Rantau Pandan yang ke-VII di buka secara resmi oleh Camat Rantau Pandan Sirojudin yang bertempat di Lapangan Dusun Leban

Dalam sambutannya Camat Rantau pandan menyampaikan Terima kasih Alhamdulillah seperti yang sudah kita saksikan bersama tadi bahwa pada malam hari ini untuk MTQ tingkat kecamatan yang ke-VII di Dusu leban sudah dibuka dengan resmi dan dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan 

“Kami selaku pemerintahan kecamatan Rantau Pandan Terima kasih dengan pemerintah Kabupaten Bungo yang telah sempat hadir bersama-sama dalam pembukaan MTQ tingkat Kecamatan ini.

“Seperti kita lihat tadi antusias masyarakat Dusun leban sangat tinggi sekali dan sangat ramai menonton acara pembukaan kegiatan ini, dari awal lapangan hingga ujung lapangan di penuhi dengan masyarakat Rantau Pandan yang menontonnya.,”Kata Sirojudin.

Jumlah desa dalam kecamatan Rantau Pandan  yang ikut di MTQ Ke -VII ini  ini ada 6 desa, terdiri dari lebih kurang satu desa mengirimkan 42 Kafilah, dikalikan saja 1 desa ada 42 orang x 6 berarti total keseluruhan nya 252 kafilah.

“Sirojudin menambahkan Kami Insya Allah dalam 3 hari ke depan ini akan melaksanakan kegiatan lomba-lomba yang lainnya, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,”Katanya

Sementara itu Bupati Bungo yang di wakili oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd juga mengatakan, Alhamdulillah malam hari ini kita sama-sama hadir di Dusun Rantau pandan Kecamatan Rantau pandan dalam acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan.

Kegiatan musabaqah Tilawatil Quran tingkat kecamatan di Kabupaten Bungo, Alhamdulillah dari semua kegiatan MTQ tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo yang telah melaksanakan berjalan dengan baik dan lancar.

"Kita juga berharap kegiatan di kecamatan-kecamatan lain juga bisa sukses sama seperti kawan-kawan yang telah menyelenggarakan kegiatan MTQ ini, kemudian tentu setelah selesai MTQ tingkat kecamatan ini selesai, insya Allah tahun ini juga kita akan menyelenggarakan musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten Bungo,”Kata H.Safrudin Dwi Aprianto.

Dari sini kita bisa nanti melihat anak-anak kita yang bisa tampil di MTQ tingkat Kabupaten Bungo nantinya.

Khusus untuk Kecamatan Rantau pandan dan Dusun Leban, kami sampaikan ucapan selamat menyelenggarakan MTQ tingkat kecamatan Rantau pandan ini, mudah-mudahan acara ini hingga terakhir berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah mau mensukseskan pembukaan kegiatan ini,”Ucapnya.

Hadir dalam acara pembukaan MTQ ke VII tingkat Kecamatan Rantau Pandan ini, Sekda Bungo, Ketua TP PKK Bungo, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Bungo, para Kabag, Para Camat, Kapolsek, Danramil, Datuk Rio Se Kecamatan Rantau pandan, serta masyarakat Dusun Rantau pandan.Warta




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook