Harkam Tujantri Dilantik sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bungo

By Redaksi 27 Agu 2020, 21:05:01 WIBWARTA BUNGO

Harkam Tujantri Dilantik sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bungo

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.ID - Harkam Tujantri resmi dilantik menjadi Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bungo Periode 2020-2024, Kamis (27/8/2020).

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Balroom Hotel Semagi Bungo, yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto.

PD Pemuda Muhammadiyah tersebut tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhamadiyah Provinsi Jambi Heri Kusnadi, M.Kom.

Harkam Tujantri menyampaikan bahwa ia sudah merancang program-program yang akan di jalankan untuk ke depannya dan untuk memajukan pemuda muhammadiyah ke depannya.

"Mari kita samakan niat dan langkah kita dalam melaksanakan dakwah. Saya ucapkan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, sehingga kegiatan Pelantikan dan Rakerda Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bungo 2020 ini dapat dilaksanakan," ungkapnya.

Harkam tujantri dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah memercayainya untuk mengemban amanah sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Bungo.

"Saya mohon restu kepada seluruh pengurus Pimpinan Daerah atau kader yang hadir pada hari ini, semoga saya bisa mengemban amanah ini selama empat tahun kedepan dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto juga mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua PD Pemuda Muhammadiyah Harkam Tujantri. 

"Selamat atas dilantiknya Ketua PD Pemuda Muhamadiah Kabupaten Bungo, Harkam Tujantri semoga ke depannya bisa menjalani tugas dan wewenangnya untuk memajukan Pemuda Muhammadiyah ke depannya," kata Wabup.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Ketua Pemuda Muhammadiyah, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Provinsi Jambi, beserta undangan lainnya.

(Wartalintas.id/Umar Kusuma)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook