Hasil Liga Champions Tadi Malam, Tottenham Ditundukkan RB Leipzig 0-1, Mourinho Harus Kerja Keras

By Redaksi 20 Feb 2020, 07:14:36 WIBOlahraga

Hasil Liga Champions Tadi Malam, Tottenham Ditundukkan RB Leipzig 0-1, Mourinho Harus Kerja Keras

Keterangan Gambar : Sumber: instagram @dierotenbullen


WARTALINTAS.COM - Tottenham Hotspur menjamu RB Leipzig dalam laga lanjutan Liga Champions, Kamis (20/2/2020) dini hari. Tim asuhan Jose Mourinho itu harus mengakui keunggulan tamunya, RB Leipzig.

 

Pasalnya, laga Tottenham vs Leipzig yang digelar di Stadion Tottenham harus berakhir dengan skor 0-1. Tottenham harus kecolongan di menit ke-58.

 

Berawal dari pelanggaran di dalam kotak pinalti The Lilywhites harus menjaga gawangnya dari hadiah yang diberikan wasit pada RB Leipzig. Timo Werner yang ditunjuk jadi algojo sukses memaksa Hugo Lloris memungut bola dari gawangnya. Die Roten Bullen unggul.

 

Tertinggal satu gol membuat Tottenham berusaha keras mengejar ketertinggalan. Bermain tanpa striker murni membuat Tottenham mandul mencetak gol ke gawang Leipzig, menyusul cederanya Hary Kane dan Son Heung-min.

 

Lucas Moura yang dipercaya sebagai obat pun tidak mendapat banyak peluang. Hingga laga usai, skor 0-1 tidak berubah.

 

Kekalahan tersebut membuat anak asuh Jose Mourinho ini harus bekerja ekstra keras pada leg kedua nanti. Laga yang akan digelar di markas Leipzig, berlangsung 11 Maret 2020 mendatang.

 

Lloris dan kawan-kawan setidaknya harus menang dengan selisih minimal dua gol untuk lolos ke perempat final.

Sementara itu, Leipzig memiliki tugas yang lebih ringan. Dengan satu gol di kandang lawan,  RB Leipzig hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke babak selanjutnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook