H.Mashuri: Terima Kasih Jasa dan Pengorbanan Para Guru "Intinya Guru Harus Menjadi Teladhan"
Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 73

By Redaksi 09 Des 2018, 22:03:39 WIBPENDIDIKAN & BUDAYA

H.Mashuri: Terima Kasih Jasa dan Pengorbanan Para Guru "Intinya Guru Harus Menjadi Teladhan"

Keterangan Gambar : Bupati H.Mashuri saat melepas peserta jalan santai, dalam memeriahkan Hari guru nasional dan HUT PGRI ke 73


Wartalintas.com,- Bupati H.Mashuri Ikuti jalan santai, dalam memeriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke 73 Minggu (9/12/2018). 

Star Depan Rumah dinas Bupati dan finis dilapangan pusparagam Semagor diikuti Ribuan perserta terdiri para Kepala sekolah,Guru. Dihadiri pengurus PGRI Provinsi Jambi, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Masril, Kepala, OPD, hadir juga Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj.Verawaty Mashuri dan diramaikan siswa-siswi utusan setiap sekolah. (9/12/2018).

Bertabur hadiah yang dipersiapkan panitia. Tidak ketinggalan Bupati Bungo juga turut menyumbangkan hadiah utama berupa satu unit kulkas untuk peserta yang beruntung.

Dalam sambutan Bupati, menurutnya, gerak jalan santai ini bukan hanya sebagai  olahraga, tetapi juga sekaligus menyambung silaturahim.

"Dengan berolahraga tubuh jadi sehat. Tentu didalam tubuh yang sehat terdapt jiwa yg sehat" ujar Bupati

Ditambahknnya, pihaknya peribadi dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bungo mengucapkan, selamat Hari Guru Nasional dan Hut PGRI ke 73. 
Untuk menuju perubahan yang lebih baik tentunya dapat meningktkan kompetensi.

Diharapkan guru harus mendahului anak didiknya. Bersama sama meningkatkan kompetensi guru untuk meningkatkan pendidkan. Intinya bagaimana memberian contoh teladan yg baik untuk anak- anak, karena itulah cerminan. 

"Terimaksih kepada guru- guru yang telah mendidik anak anak bangsa. Berkat jasa guru indek pembangunan manusia di Bungo semakin baik. Semua tidak terlepas oleh peran guru. Tugas dan benan kita semakin berat. Tapi terasa ringan jika kita bahu membahu" tandasnya. (WL)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook