HUT Bank Jambi ke-57, Ini Harapan Bupati dan Kepala Bank Jambi Cabang Muara Bungo

By Redaksi 08 Jan 2020, 14:13:15 WIBSOCEITY

HUT Bank Jambi ke-57, Ini Harapan Bupati dan Kepala Bank Jambi Cabang Muara Bungo

Keterangan Gambar : Bupati Bungo, Mashuri bersama Kepala Bank Jambi, Achmad Nunung berfoto bersama di depan kantor Bank Jambi Cabang Muara Bungo


BUNGO, WARTALINTAS.COM - Bupati Bungo, H Mashuri menjadi inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun (HUT) Bank Jambi ke-57. Acara tersebut dilaksanakan pada Rabu (8/1/2020) di lapangan kantor Bank Jambi Cabang Muara Bungo.

H Mashuri magucapkan selamat ulang tahun kepada Bank Jambi yang ke-57.

"Semoga Bank Jambi di tahun mendatang lebih berkualitas lagi, sehingga dapat berkontribusi dalam pembangunan yang ada di Provinsi Jambi, dan Kabupaten Bungo pada khususnya," kata Mashuri.

Selain itu, menyambut usia ke-57, Bupati berharap ke depannya dapat semakin eksis dan meningkatkan pelayanan jasa perbankan kepada masyarakat di tengah-tengah persaingan yang semakin ketat.

"Dalam kesempatan ini pula, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komisaris, direksi, yang telah memberikan perhatian besar kepada Bank Jambi," ujarnya.

Kepala Bank Jambi Cabang Muara Bungo, Achmad Nunung HS mengatakan, Bank Jambi Cabang Muara Bungo di tahun 2019 ini mampu memperoleh penilaian dengan kategori Baik. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bungo.

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bungo yang telah memberikan kesempatan dan waktu luas kepada Bank Jambi Cabang Muara Bungo untuk turun  ke lapangan dan memberikan edukasi dan inklusi keuangan kepada masyarakat," ungkapnya.

Contohnya, kata dia, Bank Jambi telah menyalurkan dana CSR melalui kolaborasi Bank Jambi Cabang Muara Bungo dengan Pemerintah Kabupaten Bungo. Dana tersebut diperuntukkan untuk tempat ibadah, musala, dan tempat-tempat pendidikan, berupa pesantren.

Dia berharap, ke depannya Bank Jambi  kembali mendulang kesuksesan seperti apa yang diraih pada tahun-tahun sebelumnya.

"Sebagaimana motto kami, 'Anda Minta, Kami Ada'," tuturnya.

Acara tersebut dihadiri sejumlah OPD dan instansi terkait yang ada di Kabupaten Bungo beserta tamu undangan lainnya.

(Wartalintas.com/ Umar Kusuma)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook