Istri Bupati Bungo Nonaktif Terkonfirmasi Covid 19, Tim Gugus: Kita Tracking Kontak Seluas-luasnya

By Redaksi 18 Nov 2020, 13:34:39 WIBWARTA BUNGO

Istri Bupati Bungo Nonaktif  Terkonfirmasi Covid 19, Tim Gugus: Kita Tracking Kontak Seluas-luasnya

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.ID - Verawaty, istri dari Mashuri, Bupati Bungo nonaktif  sekaligus Calon Bupati Bungo periode 2021-2024, terkonfirmasi positif Covid-19 sesuai pemeriksan Test Cepat Molekuler (TCM).


Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo, Safaruddin Matondang menyebutkan, pasien tersebut termasuk kasus Orang Tanpa Gejala (OTG).


"Beliau (Verawaty) dibawa ke Padang untuk ketenangan di sana, supaya lebih nyaman. Jadi tidak terganggu dengan aktivitas-aktivitas lainnya," ungkap Safaruddin Matondang, Selasa (17/11/2020).


Dikatakannya, tim gugus melakukan tracking kontak kepada orang-orang yang berhubungan erat dengan pasien.


"Bagaimana pun kasus OTG ini tetap kita tracking kontak seluas-luasnya untuk menghambat penyebaran virus corona," katanya.


Safaruddin mendoakan agar istri Bupati Bungo nonaktif tersebut bisa sembuh.


"Gejala penyakit lain tidak ada. Semoga beliau lekas pulih," tutupnya.


Sementara itu, Mashuri diakun FB miliknya menuliskan bahwa istrinya dirawat di RS M Jamil Padang dengan kondisi semakin membaik.


Dia juga menuliskan bahwa anak-anak dan keluarganya sudah diuji swab dan saat ini masih menunggu hasilnya.


Begitu juga dengan keluarga, sahabat dan rekan yang berinteraksi langsung dengan istrinya akan menjalani swab.


"Saya juga sudah melakukan tes swab. Alhamdulilah, hasilnya negatif. Saat ini saya juga berada di Padang, dan insya Allah akan kembali ke Bungo dalam waktu dekat ini, karena hasil swab negatif dan alhamdulilah kondisi juga baik-baik saja," tulisnya.


"Saya akan melaporkan perkembangan kondisi istri dari hari ke hari kepada masyarakat Bungo. Sekali lagi mohon doanya agar istri saya bisa segera sehat dan pulih seperti sedia kala, bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan masyarakat Bungo," tulisnya dalam unggahan yang sama.

Wartalintas.id/IS




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook