Jalan Licin dan Hujan Deras, Satu Mobil di Embacang Gedang Terperosok ke Jurang

By Redaksi 19 Mei 2020, 10:15:47 WIBWARTA BUNGO

Jalan Licin dan Hujan Deras, Satu Mobil di Embacang Gedang Terperosok ke Jurang

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.ID - Akibat jalan licin dan hujan deras, satu mobil carry dengan plat nomor BH 1220 KJ terjun ke jurang sedalam 15 meter, Senin (18/5/2020).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB  di Desa Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

Diketahui, korban tersebut membawa keluarganya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun beberapa penumpang mengalami luka ringan. Selain itu, kendaraan yang terjun ke jurang tersebut juga ringsek.

Kronologi kejadian yang didapat dari saksi mata, kendaraan tersebut sebelumnya melaju dari arah Muara Bungo menuju Rimbo Bujang.

Salah satu saksi mata, Hidayatullah mengatakan bahwa akibat kendaraan itu hilang kendali karena pengemudi terganggu oleh lampu kelip kendaraan dari arah lawan. Akibatnya, korban tidak dapat melihat jalan yang licin dan penuh dengan lumpur tersebut.

"Mobil korban oleng ke kiri dan langsung terjun ke jurang lebih kurang sedalam 15 meter," ujarnya.

Dalam beberapa jam sebelum kejadian tersebut, sudah ada tiga kendaraan yang terbalik dan hampir terjun ke jurang, yakni satu kendaraan roda dua, satu truck Fuso membawa getah karet yang nyaris terjun ke jurang, dan satu minibus yang terbalik di tempat kejadian tersebut.


(Wartalintas.id/Umar Kusuma)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook