Jelang Musrenbang, Bupati Bungo Resmikan Forum Perangkat Daerah

By Redaksi 02 Mar 2020, 22:23:50 WIBWARTA BUNGO

Jelang Musrenbang, Bupati Bungo Resmikan Forum Perangkat Daerah

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.ID - Bupati Bungo, H Mashuri, SP, ME, meresmikan forum perangkat daerah atau lintas perangkat daerah Kabupaten Bungo tahun 2020, bertempat di aula utama Bappeda Kabupaten Bungo, Senin (02/03/2020).


Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan, kegiatan pembukaan forum perangkat daerah itu rutin dilaksanakan setiap tahun. Ini merupakan rangkaian perencanaan proses perencanaan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.


"Dimulai dari Musrenbang desa atau dusun, Musrenbang kecamatan dan forum perangkat daerah, kemudian nanti insya Allah tanggal 18 Maret kita laksanakan Musrenbang kabupaten," katanya.


"Jadi seluruh program-program kegiatan-kegiatan yang telah diusulkan oleh masyarakat, tentu kita input. Setelah kita input nanti, tentu kita lihat yang sesuai dengan rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Bungo sesuai dengan prioritas yang memang betul-betul di butuhkan masyarakat,” jelasnya.


Dia berharap, program yang dihasilkan nanti memang betul-betul yang memiliki output yang ada hasilnya di tengah-tengah masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir wakil DPRD Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza, perwakilan Kodim 0416/ Bute, perwakilan Polres Bungo, serta anggota OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Bungo.

(Wartalintas.id - Duwi Pratama)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook