Jelang Pilkada, KPU Bungo Gelar Orientasi Tugas Bagi 85 PPK

By Redaksi 22 Mei 2024, 16:12:53 WIBWARTA BUNGO

Jelang Pilkada, KPU Bungo Gelar Orientasi Tugas Bagi 85  PPK

Keterangan Gambar :


Jelang Pilkada, KPU Bungo Gelar Orientasi Tugas Bagi 85  PPK


Wartalintas.id.Muara Bungo - Sebanyak 85 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Bungo, mengikuti Orientasi Tugas yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo.

Giat yang digelar tanggal 19-20 Mei 2024 di Ballroom Amaris Hotel ini, dibuka pelaksanaanya oleh Ketua KPU Bungo Armidis. yang juga dihadiri seluruh Komisioner dan Sekretariat KPU Bungo.

Ketua KPU Bungo Armidis, melalui Komisioner Divisi Partisipasi Masyarakat, Jamiin Nopri, mengatakan, Kegiatan yang dihadiri anggota PPK dari 17 kecamatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan teknis para panitia dalam menjalankan tugas sebagai panitia pemilihan kecamatan, serta memastikan proses pemilihan berjalan lancar, jujur, adil, dan transparan.

"Orientasi Tugas  ini ditujukan untuk membentuk integritas dan soliditas PPK terpilih dalam menjalankan Tugas dan Fungsinya sebagai penyelenggara daerah di wilayah kerjanya," tegas Jamiin.

85 PPK Terpilih Se-Kabupaten Bungo ini nantinya bertugas dalam semua tahapan untuk Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Bungo Tahun 2024.


Lanjut Jamiin Nopri mengatakan,  PPK ini dibuat untuk  menjadi Perpanjangan tangan dari pada tugas-tugas KPU Bungo, serta keberhasilan PPK dalam menjalankan tugas adalah bentuk keberhasilan kita Bersama, begitupun sebaliknya. Saya harap digelarnya kegiatan ini menjadi modal untuk mencapai keberhasilan Bersama,” ujarnyaJamiin Nopri.Warta




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook