Kasdam II Sriwijaya Kunjungi Kabupaten Bungo, Pastikan Kesiapan Daerah Terapkan New Normal

By Redaksi 31 Mei 2020, 19:00:49 WIBWARTA BUNGO

Kasdam II Sriwijaya Kunjungi Kabupaten Bungo, Pastikan Kesiapan Daerah Terapkan New Normal

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.ID - Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI M. Zamroni berkujung ke Kodim 0416/Bute dalam rangka kunjungan kerjanya dibungo, Minggu (31/5/2020)

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo besetra unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Bungo.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman mengatakan bahwa tujuan Brigjen TNI M Zamroni untuk memastikan kesiapan daerah dalam rangka untuk menghadapi kesiapan menuju New Normal Covid 19,  sekaligus untuk bersilahturrahmi bersama seluruh unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Bungo.

“Pada hari ini Bapak Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI M Zamroni, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke kopral wilayah Kodam II Sriwijaya.dan pada saat ini kunjungan kerjanya berada di wilayah Provinsi Jambi, tujuan beliau dalam kunjungan kerja ini adalah yang pertama adalah untuk meyakinkan betul bagaimana kesiapan daerah dalam rangka untuk menghadapi ketetapan pemerintah yang sampaikan menuju ke New Normal Covid 19," ungkapnya.

Wabup Bungo menyampaikan icapan terima kasihnya kepada Brigjen TNI M Zamroni yang telah hadir di kabupaten Bungo.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Kasdam II Sriwijaya yang sudah berkenan hadir di Kabupaten Bungo pada kesempatan siang hari ini, dan juga banyak arahan dan masukan kepada Pemkab Bungo tentang bagaimana penanganan Covid-19," ujarnya

Wabup mengatakan bahwa sangat butuh kerja sama dengan semua elemen agar Covid-19 di Kabupaten Bungo bisa sama-sama diatasi.

(Wartalintas.id - Umar Kusuma)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook