Masyarakat hingga Pasangan Calon Bupati Doakan untuk Kesembuhan Istri Mashuri

By Redaksi 18 Nov 2020, 21:09:32 WIBWARTA BUNGO

Masyarakat hingga Pasangan Calon Bupati Doakan untuk Kesembuhan Istri Mashuri

Keterangan Gambar : Calon bupati Bungo, Mashuri beserta istri


BUNGO, WARTALINTAS.ID - Setelah dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan pemeriksan Tes Cepat Molekuler (TCM) terhadap Verawaty, istri dari Mashuri, Calon Bupati Bungo periode 2021-2024, banyak masyarakat mendoakan untuk kesembuhannya.

Keprihatinan dan harapan serta doa terlihat di media sosial Facebook (FB). Salah satunya adalah akun Sayuti Lmh. 

"Ya allah,, saya mohon pada mu ya allah ..berikan lah kesembuhan kepada istri bupati cuti kab bungo  dan angkat lah penyakit nya Aamiin yra," demikian tulisnya.

Keprihatinan itu juga disampaikan salah satu Calon Bupati Bungo Surdiman Zaini. Sudirman mengajak masyarakat Kabupaten Bungo untuk mendoakan Verawaty agar sembuh dari virus Corona. Ajakan ini disampaikan di akun FB-nya. 

 "Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Sayo Sudirman Zaini mengajak semua masyarakat Kabupaten Bungo dimano pun berado. Mari kito bersamo samo meluangkan waktu sejenak untuk mendoakan adindo Verawati agar di berikan kesembuhan aamiin. Alfatihah. Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh," tulisnya.

Calon Wakil Bupati Bungo, Erick Muhammad Hendrizal, pasangan Zudirman Zaini di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, juga mendoakan untuk kesembuhan Istri Mashuri.

"Assalamuallaikum ww,                
saya ERICK MUHAMMAD HENRIZAL  selaku adik beserta keluarga turut mendo'akan ayuknda kami Hj, Verawati Mashuri  segera di berikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sediakala, 

amin amin amin," tulis Erick diakun FB-nya.

Untuk diketahui, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bungo menyebutkan, Verawaty termasuk kasus Orang Tanpa Gejala (OTG).

Tim gugus juga melakukan tracking kontak kepada orang-orang yang berhubungan erat dengan pasien tersebut.

Wartalintas.id/IS




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook