Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai

By Redaksi 23 Apr 2018, 21:19:12 WIBWARTA BUNGO

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai

Keterangan Gambar : Mayat yang belum tahu identitasnya yang ditemukan warga mengambang di sungai Batang Tebo


Wartabungo, -Warga dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, provinsi Jambi, dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas  mengambang di pinggir sungai Batang Tebo, Senin 23 April 2018.


Jasad pria yang sudah separuh baya itu pertama kali ditemukan salah satu warga saat hendak mencari ikan di sungai tersebut.


Ares Sandra, warga Dusun Peninjau mengatakan, mayat pria yang diperkirakan berumur 65 tahun itu ditemukan kondisinya belum membusuk. 


"Pertama kali ditemukan salah satu warga yang mau cari ikan, karna tidak berani sendirian,  si pencari ikan langsung memberi tau warga sekitar dan kepolisian terdekat," kata Ares. 


Ia menjelaskan, setelah mayat di angkat dari sungai, warga setempat langsung melihat mayat untuk memberi tahukan ke keluarga korban bila ada warga yang mengenali mayat tersebut. 


"Dari sekian banyak yang melihat, tidak ada warga yang mengenali mayat itu. Kini jasad sudah dibawa oleh pihak kepolisian ke Bungo. Mungkin mau otopsi untuk penyelidikan penyebab kematiannya," tambah Ares. 


Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian apa penyebab kematian korban. Bagi masyarakat yang mengenali mayat, hubungi pihak kepolisian setempat.


Reporter: Udin

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook