Menjelang PilRio Serentak, Wabup Buka Sosialisasi Perbup No 35 Tahun 2019

By Redaksi 21 Apr 2020, 10:08:32 WIBSOCEITY

Menjelang PilRio Serentak, Wabup Buka Sosialisasi Perbup No 35 Tahun 2019

Keterangan Gambar :


BUNGO.WARTALINTAS.ID – Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto membuka kegaitan Sosialisasi Perbup No 35 Tahun 2019. Acara ini bertempat di Ruang Kantor Bupati Bungo, Kamis (06/02/2020).

Kegiatan itu diikuti  sebanyak 69 dusun se Kabupaten Bungo akan dilaksanakan PilRio serentak pada tanggal 25 Maret 2020.

Wabup mengatakan, di  2020 Kabupaten Bungo kembali dilaksanakan pesta demokrasi untuk tingkat gubernur dan juga  pemilihan bupati, wali kota dalam provinsi Jambi, termasuk pada pemilihan Rio.

"Ini menjadi tanggung jawab kita semuanya, termasuk dari pihak TNI dan Polri secara langsung dalam pengamanan kegiatan di Pilrio nantinya,"Imbuhnya.

Menurutnya, Pilrio menjadi sesuatu yang penting karena masyarakat akan memilih pemimpin.  dalam konteks ini, kata dia,  tidak hanya dipandang sebagai pemimpin tetapi juga sebagai pemangku adat,

 Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Bungo, Para Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo,Para Kabag,Camat,Datuk Rio,Ketua BPD, serta tamu undangan lainnya.

(Wartalintas.id)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook