Naik Odong-odong, Hamas-Apri Daftarkan Diri ke KPU

By Redaksi 06 Sep 2020, 21:02:43 WIBWARTA BUNGO

Naik Odong-odong, Hamas-Apri Daftarkan Diri ke KPU

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.ID - Hamas-Apri didampingi pendukung mendaftarkan diri di KPU sebagai Cabup dan Cawabup Kabupaten Bungo, Minggu (6/9/2020)

Pasangan Hamas-Apri bertolak menuju KPU menggunakan kendaraan odong-odong.

Para tokoh serta elit politik partai pengusung pun juga ikut dalam kendaraan hias atau odong-odong tersebut.

Di waktu pendaftaran hanya pasangan bakal calon dan ketua serta sekretaris partai yang diperkenankan masuk ke kantor KPU, para tokoh senantiasa mengantar dan menunggu di luar kantor KPU.

Sesampai di KPU Bungo pasangan ini langsung disambut pihak KPU. Setelah dilakukan verifikasi, berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, H Mashuri-H Safrudin Dwi Apriyanto, (Hamas-Apri) diterima oleh KPU Kabupaten Bungo.

M Bisri Ketua KPU Kabupaten Bungo menyampaikan bahwa berkas persyaratan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Hamas Apri sudah dinyatakan diterima.

“Berkas syarat pendaftaran calon bupati H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto, kita sudah cek oleh tim registrator dan kita cek langsung keabsahan dukungan dan dinyatakan diterima,” katanya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Bungo, Abdul Hamid menyatakan pendaftaran bakal calon Hamas-Apri, sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pendaftaran bakal calon Hamas-Apri sudah sesuai dengan aturan dan tak melanggar protokol kesehatan,” jelas Hamid.

Sedangkan Mashuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai pendukung serta semua panitia pendaftaran.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama ketua dan sekretaris partai yang telah bekerja keras mendampingi dan menyelesaikan tahapan pendaftaran. Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah mensuport sampai tahapan ini. Kami minta doa untuk melalui tahapan-tahapan selanjutnya,” ungkapnya.

(Wartalintas.id/Umar Kusuma)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook