Peduli Corona, Cristiano Ronaldo Ubah Jaringan Hotelnya jadi Rumah Sakit

By Redaksi 16 Mar 2020, 08:17:38 WIBOlahraga

Peduli Corona, Cristiano Ronaldo Ubah Jaringan Hotelnya jadi Rumah Sakit

Keterangan Gambar : Sumber: juventus.com


WARTALINTAS.ID - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya mengambil untuk menanggulangi wabah corona. Penyerang asal Portugal itu dengan cepat mengubah semua hotel miliknya menjadi Rumah Sakit demi hadapi virus corona.


Pria 35 tahun itu tidak mau berpangku tangan di tengah merebaknya corona virus (covid-19). Apa lagi mengingat salah satu benteng pertahanan Juventus juga dikabarkan positif terinfeksi virus asal China itu.


Striker kelahiran 5 Februari 1985 tersebut lantas memutuskan untuk mengubah semua jaringan hotel mewahnya jadi rumah sakit. Tidak tanggung-tanggung, CR7 ingin semua rumah sakit itu memberikan pelayanan gratis kepada semua pasien terdampak virus yang menyerang saluran pernapasan itu.


Sang superstar peraih empat kali Ballon d'Or itu memang nekat memberikan pengobatan dan perawatan gratis dari koceknya sendiri. Bahkan, jika menurutnya masih kurang, mantan pemain Real Madrid ini juga akan memberikan sebagian besar gajinya kepada semua dokter dan staf kesehatan yang ada di rumah sakit dadakannya tersebut.


Sebelumnya santer dikabarkan, pemain nomor punggung 7 ini ogah ke Italia setelah mengetahui rekan satu timnya terpapar virus corona. Tindakan CR7 sontak jadi sorotan, karena dia memilih hidup terpisah dari peradaban di Pulau Madeira, wilayah Portugal.


Namun ternyata, pemain yang pernah memperkuat Manchester United ini peduli pada kesehatan dan keselamatan banyak orang. Dalam momen-momen sebelumnya, pemain si Nyonya Tua ini memang kerap memberikan bantuan pada yang membutuhkan. Dan kali ini, dia juga memilih tetap mengambil peran.

(Wartalintas.id)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook