Polsek Muara Bungo Lakukan Penertiban Balap Liar, 7 Kendaraan Diamankan

By Redaksi 14 Apr 2021, 17:27:19 WIBWARTA BUNGO

Polsek Muara Bungo Lakukan Penertiban Balap Liar, 7 Kendaraan Diamankan

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.ID - Adanya balap liar setiap pada pagi hari di Pasar Bawah dianggap sangat mengganggu aktivitas masyakarat, terutama dekat dengan Masjid Raya Pasar Muara Bungo.


Pada Rabu (14/04/2021), Kapolsek Muara Bungo Iptu Ivan Ripai memimpin langsung penertiban dan pengamanan balap liar didampingi Kanit Binmas Polsek, Kanit Reskrim dan Personel Piket Polsek dari pukul 4.30 sampai 7.00 Wib.

Dari penertiban itu, tim mengamankan 7 kendaraan bermotor yang di antaranya tidak menggunakan perlengkapan kendaraan dan yang menggunakan knalpot racing.

Kapolsek kota Muara Bungo telah memanggil orang tua dari anak-anak tersebut untuk melakukan pembinaan agar menjadi pelajaran ke depannya.

"Kami mengimbau untuk masyarakat wilayah Polsek Kota Muara Bungo agar memantau anak-anaknya jangan sampai menjadi penonton ataupun pelaku balap liar", tegasnya

Setelah itu Kapolsek melakukan tindakan tegas dengan menahan motor yang tidak bisa menunjukan surat kendaraannya dan motor yg berkenalpot racing dengan berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres untuk ditilang.

(wartalintas.id/ nofa)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook