PT KBPC Berbagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

By Redaksi 12 Apr 2021, 16:51:20 WIBWARTA BUNGO

PT KBPC Berbagi Sembako untuk  Masyarakat Kurang Mampu

Keterangan Gambar :


Bungo,wartalintas.id-

PT Karya Bungo Pantai Ceria Group (PT. KBPC Group) melakukan bakti sosial (Baksos) berupa pemberian bantuan 175 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Tiga Desa di sepanjang Batang Bungo. 

Sembako dibagikan di beberapa titik di Kelurahan Sungai Pinang, Desa Talang Pantai, dan Desa Sungai Arang.

Paket sembako yang berisi beras, gula, minyak makan, telur, mie instan, kecap, susu, syrup, dan uang tunai tersebut merupakan pemberian dari PT. KBPC Group dan keluarga besar (alm) H. Ibrahim.


Penyaluran paket sembako gratis ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat kurang mampu dalam menyambut bulan suci ramadan.

 

Pembagian paket sembako ini langsung diserahkan oleh pihak keluarga (alm) H. Ibrahim kepada keluarga tidak mampu penerima bantuan.

Pihak keluarga (alm) H. Ibrahim, H. Jimmy Samsuddin Ibrahim disela-sela penyaluran paket sembako, Jum’at (9/4/2021) mengatakan bantuan ini disalurkan sebelum puasa agar bisa dinikmati mereka awal puasa.

“Ini sudah jadi amanah orangtua setiap tahun jelang bulan ramadan untuk berbagi kepada sesama. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi mereka,” ungkap JSI, sapaan akrab putra dari Pakwo H. Samsuddin Ibrahim.

Nenek Inah, salah satu warga Sungai Arang ini sangat berterimakasih kepada keluarga besar (alm) H. Ibrahim. Dikatakannya, setiap tahun dirinya mendapatkan bantuan sembako dari PT. KBPC Group dan keluarga besarnya.

“Terimakasih ya Nak, keluarga H. Samsuddin Ibrahim setiap tahun berikan sedekah. Semoga berkah dan diberikan ganjaran pahala yang melimpah,” kata Nenek Inah, sembari mengelur tangan cucu dari (alm) H. Ibrahim ini.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook