Pusat Kajian dan Implementasi Transintegrasi Ilmu UIN STS Jambi Berpartisipasi dalam Sutha Care

By Redaksi 07 Mei 2021, 00:37:24 WIBWARTA BUNGO

Pusat Kajian dan Implementasi Transintegrasi Ilmu UIN STS Jambi Berpartisipasi dalam Sutha Care

Keterangan Gambar :


Jambi.wartalintas.id- Pusat Kajian dan Implementasi Transintegrasi Ilmu UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi turut berpartisipasi dalam kegiatan “Sutha Care” yang diselenggarakan 16 Pusat Kajian yang ada di UIN STS Jambi.

 Kegiatan ini bekerjasama dengan Dharma Wanita UIN STS Jambi . Diselenggarakan pada 30 April 2021 di Kampus UIN STS Telanaipura.

 Ketua Pusat Kajian dan Implementasi Transintegrasi Ilmu UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Dr. Fridiyanto mengatakan, kegiatan “Sutha Care” merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan sebagai perwujudan dari visi UIN STS Jambi menjadi Lokomotif Perubahan Sosial.  Dengan kegiatan Sutha Care, katanya, Pusat Transintegrasi Ilmu dapat berkontribusi dengan memberi bantuan berupa pakaian, sembako, buku-buku, dan mainan anak-anak.


"Tidak tertutup kemungkinan akan menjadi agenda rutin 16 Pusat Kajian UIN STS Jambi," ungkap Fridiyanto. 

Menurutnya, kegiatan "Sutha Care" merupakan wujud nyata kehadiran kalangan perguruan tinggi Islam di tengah-tengah masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19.

"Masyarakat Kota Jambi dapat mengambil tiga item yang tersedia  dengan hanya memberikan donasi secara sukarela, sehingga konsep saling berbagi itu akan memberikan manfaat bagi masyarakat," tutupnya.

Wartalintas.id/Iwan Syofriadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook