Realisasi Capaian Vaksinasi Untuk Dosis 3 di Puskesmas Muara Bungo 2 Capai 94 % dari Sasaran 99 Orang Nakes.

By Redaksi 19 Nov 2021, 09:30:32 WIBWARTA BUNGO

Realisasi Capaian Vaksinasi Untuk  Dosis 3 di Puskesmas Muara Bungo 2  Capai 94 %  dari Sasaran 99 Orang Nakes.

Keterangan Gambar :


Realisasi Capaian Vaksinasi Untuk  Dosis 3 di Puskesmas Muara Bungo 2  Capai 94 %  dari Sasaran 99 Orang Nakes.


Wartalintas.id. Muara Bungo. Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Muara Bungo 2 sampai saat ini masih tetap  berlangsung. Salah satunya pemberian vaksinasi Dosis ketiga  bagi tenaga kesehatan ( Nakes ). Berdasarkan Data realisasi program vaksinasi tersebut, hingga kini sebanyak 94  orang Tenaga Kesehatan  di Puskesmas Muara Bungo 2  sudah mendapatkan vaksin dosis ke tiga dari sasaran 99 orang Tenaga Kesehatan.

Kepala Puskesmas Muara Bungo 2 Yulianti nenyampaikan"  Hingga bulan November ini Sudah 94  orang Tenaga Kesehatan  (Nakes) di Puskesmas Muara Bungo 2  menjalani vaksinasi Dosis ke tiga, dari total jumlah Tenaga kesehatan di Puskesmas Muara Bungo sebanyak 99  orang Nakes" ujarnya.


Selain itu lanjut Kapus Muara Bungo 2 Yulianti  mengatakan" dari jumlah 99 orang  Nakes dan sudah melaksanakan  vaksin sebanyak 94 orang .dengan sisa yang belum di vaksin tersebut masih terkendala oleh penyakit lainya,serta ada yang habis melahirkan  jadi belum bisa dilakukan vaksin,tapi pihaknya akan  terus mengevaluasi siapapun yang sudah habis masa penyintasnya untuk segera dilakukan vaksin dosis ke tiga ." ujarnya.

Dikatakanya oleh Kapus Muara Bungo 2, untuk vaksinasi covid-19 Dosis ke tiga bagi Nakes  menggunakan Vaksin jenis Moderna.


Sementara itu, menurut Kapus Muara Bungo 2 Yulianti " Untuk alur pemberian vaksinasi Dosis ketiga  tersebut sama dengan vaksin dosis satu dan dua sebelumnya . Nakes tetap menjalani  skrining terlebih dahulu,kemudian di vaksin dan setelah itu menjalani observasi selama 15 menit .( Trd).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook