SMA N 1 Pelepat Peringati Maulid Nabi SAW 1440/2018
Moment Meningkatkan Akhlakulkarimah Siswa

By Redaksi 23 Nov 2018, 14:34:57 WIBPENDIDIKAN & BUDAYA

SMA N 1 Pelepat Peringati Maulid Nabi SAW 1440/2018

Keterangan Gambar : Suasana Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di SMA N 1 Pelepat


 

Wartalintas.com,- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pelepat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah/2018 Masehi. (22/11/2018). Dihadiri Kepala Sekolah Dwi Suyono. SPd, Wakil Kurikulum Dedi Zalmadi. Mukhtar Asroni SPd. Juga hadir Waka Kesiswaan Harlina SPd dan majelis guru serta siswa-siswi SMA N 1 Pelepat yang hadir.

Kepala Sekolah,Dwi Suyono S.Pd dalam sambutannya, menyampaikan. Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mengharapkan agar sisiwanya dapat meningkatkan kulaitas keimanan dan ketakwaanya kepada Allah SWT.

“Kita harapkan siswa kedepannya dapat menjaga perilaku dimana saja berada. Hikmah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini agar, siswa dapat menyerap ilmu pengetahuan dari penceramah. Semoga akhlak siwa-siswi SMA N 1 Pelepat lebih baik lagi hendaknya, baik perilaku dan tutur kata” harap Kepsek Dwi Suyono S.Pd.

Moment Maulid Nabi SAW kali ini, pihak sekolah SMA N 1 Pelepat mengundang penceramah ustadz Zakaria. Dalam tausiah beliau menerangkan bahwa banyak suri tauladhan dalam diri Rasulullah SAW yang dapat dicontoh. Mulai dari perilaku hingga ucapan yang baik.

Untuk itu, diharapakan para siswa-Siswi SMA N 1 Pelepat, agar melalui hikmah dari Maulid Nabi, bukan hanya pemperingati tentang kelahiran Nabi Muhammad SAW. Akan tetapi, banyak sekali hikmah yang terkandung dalam maulid nabi ini. Perilaku dan ucapan selaku pelajar hendakanya dijaga dengan baik. Mulai dari pergaulan dengan teman, tetangga dan terlebih sikap dan tutur kata terahdap orang tua dan guru disekolah. (wl)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook