SMP N 3 PETIR Raih Prestasi Sekolah Adiwiyata Nasional

By Redaksi 05 Jan 2019, 09:54:46 WIBPENDIDIKAN & BUDAYA

SMP N 3 PETIR Raih Prestasi Sekolah Adiwiyata Nasional

Keterangan Gambar : Kepsek SMP N 3 Pelepat ilir Rohmad Mustajab S.Ag. M.Pd I menerima penghargaan dari menteri Lingkungan hidup dan kehutanan dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, atas sekolah yang ia pimpin meraih Adiwiyata Nasional 2018


 

Wartalintas.com,- Prestasi yang sangat membanggakan di tahun 2018 baru baru ini yang dirasakan oleh sekolah menengah pertama SMP Negeri 3 Pelepat Ilir (PETIR). Yang dipimpin oleh kepala sekolah Rohmad Mustajab S.Ag M.Pd I pasalnya baru baru ini sekolah yang ia pimpin meraih prestasi sebagai sekolah Adiwiyata Nasional tahun 2018 dan mendapat penghargaan dari Menteri lingkungan hidup dan kehutanan dan Menteri pendidikan dan kebudayaan.

Sebagai sekolah cipta lingkungan bersih serta penghijauan, SMP N 3 Pelepat Ilir terus berupaya agar sekolah ini terlihat asri. “Alhamdulillah baru baru ini tanggal 21 Desember 2018. Sekolah ini mendapat penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata Nasional. Kita terus berupaya agar sekolah ini terlihat asri. Dan misi kita untuk kedepannya adalah mewujudkan sekolah ini sebagai sekolah Adiwiyata Mandiri Insyallah,”tutur Kepsek Rohmad Mustajab.

Selanjutnya Rohmad Mustajab menyampaikan, prestasi yang diraih saat ini, tidak terlepas dari kerjasma para majelis guru dan murid serta dukungan semua pihak. Dikatakannya, beragam tanam-tanaman disekolah ini untuk menciptakan lingkungan tetap kelihatan asri.

“Kita berharap kedepannya tetap semangat untuk mewujudkan sekolah yang lebih baik lagi, bukan hanya itu tetapi juga terus berusaha agar, lembaga pendidikan ini menelorkan siswa-iswi yang berprestasi hingga dapat bersaing untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tingga nantinya,”tandasnya. (wl)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook