STKIP Muhammadiyah Bungo,Gelar Milad yang ke 7 Tahun 2021 Dengan Meriah.

By Redaksi 17 Okt 2021, 11:21:36 WIBWARTA BUNGO

STKIP Muhammadiyah Bungo,Gelar Milad yang ke 7 Tahun 2021 Dengan Meriah.

Keterangan Gambar :


STKIP Muhammadiyah Bungo,Gelar Milad yang ke 7 Tahun 2021 Dengan tetap terapkan Prokes Covid-19.

Wartalintas.com Muara Bungo - Dalam rangka Milad STKIP Muhammadiyah Muara Bungo yang ke- 7  Tahun 202, yang bertempat di Pelataran  Kampus  STKIP Muhammadiyah muara Bungo. Sabtu (16/10/21) 

Dalam rangka Milad STKIP Muhammadiyah Muara Bungo juga dihadiri, Wakil Bupati Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416 BUTE, ketua STKIP Muhammadiyah muara Bungo, wakil DPRD kabupaten Bungo, para dosen, staf ahli, mahasiswa/i, serta tamu undangan lainnya.


Ketua STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Syafrial Anas SE., MM dalam sambutanya Menyatakan bahwa banyaknya permintaan Masyarakat karena keterbatasan prodi Yang ada di STKIP.

"STKIP Prodi nya pendidikan semuanya yaitu ada 5 prodi PGSD, PGKM, Bahasa Inggris, teknologi informasi Dan seni kuliner yang baru saja berdiri, Dengan jumlah mahasiswa Tertinggi adalah 672 Mahasiswa"

"Untuk merubah menjadi universitas insyaallah berdasarkan analisis kami dan arahan dari Tim pendamping pimpinan pusat  Muhammadiyah ada 4 prodi untuk pertamakali kami ajukan bersamaan dengan berdirinya universitas yaitu informatika medis, administrasi kesehatan, sistim teknologi informasi, Dan Bisnis digital yang akan segera kami ajukan", Tutupnya


Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto mengucapkan kepada kampus STKIP Muhammadiyah muara Bungo selamat milad yang ke-7 tahun semoga kampus ini selalu berkembang dan makin maju.


Wakil bupati Bungo mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Bungo sangat mendukung perubahan nama kampus yang tadinya Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) akan berubah menjadi universitas muara Bungo.


Adapun kegiatan lainya, wakil bupati Bungo dan diikuti oleh tamu undangan lainnya melakukan potong pita tanda diresmikanya   STKIP Mart, untuk para mahasiswa/i STKIP Muhammadiyah muara Bungo,dengan tujuan diresmikanya SYKIP Mart  agar mahasiswa tidak  keluar area kampus saat jam kuliah dan membeli keoerluan lainya, serta dilanjutkan  potong tumpeng bersama, pemberian piagam-piagam kepada Kapolres, Dandim, dosen dan mahasiswa serta pelepasan balon bersama.Selain itu di acara Milad ke 7 tahun 2021 tetap menerapkan Protokol kesehatan covid-19 dengan ketat. (Nofa) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook