Tutup MTQ tingkat Dusun Babeko,Wabup Harapkan Babeko Bisa Lahirkan Qori Terbaik

By Redaksi 07 Mei 2024, 23:24:18 WIBWARTA BUNGO

Tutup MTQ tingkat Dusun Babeko,Wabup Harapkan Babeko Bisa Lahirkan Qori Terbaik

Keterangan Gambar :


Tutup MTQ tingkat Dusun Babeko,Wabup Harapkan Babeko Bisa Lahirkan Qori Terbaik


Wartalintas.id.Babeko - Rangkaian pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX tingkat Dusun Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo resmi ditutup.


Kegiatan MTQ Tingkat Dusun Babeko yang dilaksanakan selama tiga hari di ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, Minggu (21/04/2024) Malam.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto,  dalam sambutannya mengatakan, MTQ ini berjalan dengan lancar dan meriah, atas sinergi,semangat dan Kekompakan dari pemerintah Dusun dan tokoh masyarakat serta seluruh pihak terkait.

“Dengan diselenggarakan kegiatan ini, kita berharap pengembangan syiar Agama Islam terutama di Kecamatan Bathin II Babeko, Khususnya di Dusun Babeko ini dapat melahirkan Qori dan Qoriah terbaik,” ucapnya.


Selain itu,Wakil Bupati Bungo ini sekaligus  Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bungo menyampaikan, bahwamomentum ini menjadi  amunisi baru qori dan qoriah  untuk mengikuti MTQ ke tingkat selanjutnya, baik itu tingkat Kecamatan, kabupaten, provinsi maupun  hingga tingkat nasional.

MTQ Ke IX tingkat Dusun Babeko ini diikuti 200 Peserta dari 8 RT di Dusun tersebut, dengan memperebutkan juara di 12 cabang Perlombaan.Warta




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook