Tutup Turnamen Sepak Bola Bhakti Utama Jaya Open Cup 2024, Wabup Apri Apresiasi Warga Lembah Kuamang.

By Redaksi 01 Jun 2024, 16:21:40 WIBWARTA BUNGO

Tutup Turnamen Sepak Bola Bhakti Utama Jaya Open Cup 2024, Wabup  Apri  Apresiasi Warga  Lembah Kuamang.

Keterangan Gambar :


Tutup Turnamen Sepak Bola Bhakti Utama Jaya Open Cup 2024, Wabup  Apri  Apresiasi Warga  Lembah Kuamang.

Wartalintas.id.Lembah Kuamang - Wakil Bupati Bungo Safruddin Dwi Apriyanto.S.Pd.MM. sekaligus Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo,memghadiri sekaligus  menutup secara resmi turnamen Sepak Bola Bhakti Utama Jaya Open Cup 2024, bertempat di lapangan bola Dusun Lembah Kuamang,Kecamatan Pelepat Jum’at (31/05/2024).

Acara penutupan berlangsung usai pertandingan final memperebutkan juara I dan II  antara tim KM APMS dan Tim STAR LD II Dusun Lembah Kuamang yang dimenangi oleh tim Star LD II dengan skor 2-1

Dalam arahannya, Wakil Bupati Bagus Bungo Safruddin Dwi Apriyanto memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat serta mendukung turnamen tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo kami mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini sampai dengan selesai dan apresisasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek dan Koramil  beserta jajarannya serta masyarakat Dusun Lembah Kuamang Kecamatan Pelepat ilir yang sudah antusias dan berpartisapasi dalam turnamen ini.” Ujar Wabup.

Semoga melalui turnamen ini, sambung Wabup, bisa menghasilkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berkualitas bagi masyarakat Kecamatan Pelepat Ilir agar bisa bersaing ditingkat Kabupaten nantinya.

Masih kata Wabup, kami berharap dengan kegiatan seperti ini selain untuk mencari kesehatan dan hendaknya kita bisa merubah anak-anak penerus bangsa agar terhindar dari kegiatan negatif, seperti penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas dan hal negatif lajnya. Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Pelepat Ilir  memberikan apresiasi kepada pemenang dan seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

"Teruslah berlatih dan teruslah berolahraga,Ujar Wabup Apri"

Untuk diketahui turnamen sepak bola yang dilaksanakan kurang lebih 1 bulan lebih ini diikuti 54 Tim Club Sepak Bola dari Kabupaten Tebo,Kabupaten Merangin dan Kabupaten Tetangga Darmasraya Sumbar.

Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan piala dan uang pembinaan oleh wakil Bupati Bungo dan didampingi camat Pelepat Ilir dan Datuk Rio Lembah Kuamang serta disaksikan ratusan warga Pelepat Ilir.Warta.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook