Bupati H. Mashuri Melantik 46 Pejabat Administator dan Pengawas
Bupati minta agar pejabat yang dilantik mengerti Visi Misi Pemerintahan Hamas-Apri

By Redaksi 12 Mar 2019, 12:38:17 WIBWARTA BUNGO

Bupati H. Mashuri Melantik 46 Pejabat Administator dan Pengawas

Keterangan Gambar : Suasana pelantikan dari 46 pejabat Administator dan pengawas Pemerintah Kabupaten Bungo


 

 

Wartalintas.com,- Promosi dan mutasi jabatan dilingkungan pemerintahan Kabupaten Bungo kembali dilakukan oleh Pemkab Bungo. Kali ini sebanyak 46 jabatan administrator dan pengawas menduduki jabatan barunya. Dilantik oleh Bupati Bungo H. Mashuri disaksikan wakil Bupati Bungo Safruddin Dwi Apriyanto unsur Forkopimda dan OPD kabupaten Bungo yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Bupati (8/3/2019).

 

Salah satu pejabat yang bergeser pada posisinya, yakni Kepala bagian Humas dan Protokoler Zainadi, beregeser saat ini menjabat sebagai kepala bagian Pemerintahan.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Protokoler diisi oleh Daruqotni.

 

Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutanya mengingatkan kemabali kepada pejabat yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. “Kita beraharap pejabat yang telah dilantik mampu bekerjasama untuk mewujudkan Visi Misi Bungo maju dan sejahtera. Jika ada pejabat yang tidak mengerti visi-misi Kabupaten Bungo kedepannya tentu sulit untuk bersinergi dengan pemerintah. Karena visi dan misi adalah tolak ukur kito” ujar Bupati.

 

Bupati juga mengucapkan selamat kepada kawan-kawan yang telah menempati posisi jabatan yang baru. Menurutnya jabatan ini adalah tugas dan amanah yang harus dijalankan sesuai yang telah diikrarkan sumpah jabatan. “Selamat bekerja, semoga dapat bersama-sama mewujudkan bungo maju dan sejahtera,” tandasnya. (wl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook