Gelar Sidang Senat Terbuka,UMB Muara Bungo Gelar Wisuda ke XIII dengan sukses.

By Redaksi 25 Nov 2021, 15:39:18 WIBWARTA BUNGO

Gelar Sidang Senat Terbuka,UMB Muara Bungo Gelar Wisuda ke XIII dengan sukses.

Keterangan Gambar :


Gelar Sidang Senat Terbuka,UMB Muara Bungo Gelar Wisuda ke XIII dengan sukses.

 

BUNGO -Universitas Muara Bungo (UMB) menggelar rapat senat terbuka dalam rangka wisuda Ke-XIII program sarjana strata 1 (S1), dengan tetap mematuhi protokol kesehatan bertempat di Ball Room Semagi Hotel Muara Bungo,Rabu(24/11/21).

Sebanyak 258 orang wisudawan/i yang ikut dalam prosesi wisuda yang terdiri dari prodi
manajemen, prodi pemanfaatan sumberdaya perikanan, prodi Sastra Inggris, prodi Akuntansi, prodi Agribisnis, prodi Teknik Pertambangan, prodi Teknik Sipil, prodi Agroteknologi, prodi peternakan, dan orang prodi Pemerintah dan ilmu hukum.

Rektor Universitas Muara Bungo Prof, Dr. H. Syamsurijal Tan, SE, MA pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa wisuda kali ini melepas sebanyak 258 Wisudawan/i dari 7 Fakultas 11 Prodi yang ada di Universitas Muara Bungo ia mengungkapkan rasa bangga kepada mahasiswa/i yang telah mampu menyelesaikan pendidikan akademiknya dengan baik hingga mencapai gelar sarjana.

“Saya meminta para alumni untuk terus berkarya dan mengukir prestasi ditengah masyarakat untuk memberi kebanggaan terhadap Kampus UMB ini.

Selain itu, dia juga berharap lulusan-lulusan dari Kampus UMB mampu menjawab semua tantangan dan mampu melihat peluang ditengah masyarakat dengan skill yang dimiliki.

“Jangan hanya bercita-cita untuk jadi ASN. Ciptakan lapangan kerja untuk masyarakat sebanyak mungkin agar bisa ilmu yang dimiliki lebih bermanfaat,” tegas Rektor

Pembina Yayasan, H Zulfikar Achamad, meminta kepada seluruh lulusan UMB agar jangan gengsi dan teruskan perjuangan untuk membangun daerah.
“Ciptakan lapangan kerja, jangan berpangku tangan, jangan berharap hanya jadi pegawai,”kata pembina yayasan tersebut. (Nofa).

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook