Kijang Innova Tabrak Sepeda Motor yang Hendak Menyeberang, Satu Orang Meninggal di Tempat

By Redaksi 15 Feb 2020, 19:30:52 WIBWARTA BUNGO

Kijang Innova Tabrak Sepeda Motor yang Hendak Menyeberang, Satu Orang Meninggal di Tempat

Keterangan Gambar :


BUNGO, WARTALINTAS.COM - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatra, Kabupaten Bungo, Sabtu (15/2/2020). Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera km 25 arah Bangko, Kampung Pelepat, Lintas Desa Sungai Gurun, Kecamatan Pelepat Lintas Kabupaten Bungo.


Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Polres Bungo, Iptu M Nur menjelaskan, kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu satu unit mobil toyota kijang innova dan dua unit sepeda motor.


Dari keterangannya, kendaraan minibus toyota innova nomor polisi BH 1537 FY yang dikemudikan oleh Roy Johan Siagian (33) dengan penumpang Carles Siagian (57),  Timayar Lubis (56) dan Pengeran Manurung (11) datang dari arah Bangko menuju arah Bungo.


"Saat sampai di TKP menabrak dari belakang sepeda motor honda revo nomor polisi BH 3935 CG yang dikendarai oleh Ansori yang sedang berbelok ke kanan menyebrang jalan," katanya.


Sepeda motor honda revo tersebut kemudian terpental ke kanan dan menabrak sepeda motor honda blade nomor polisi BH 4437 YM yang dikendarai oleh Suyitno (63) yang sedang berhenti di sebelah kanan jalan.


Akibat dari kejadian tersebut diatas pengendara sepeda motor honda revo Ansori meninggal dunia di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor honda blade Suyitno mengalami luka ringan, dan penumpang kendaraan minibus toyota innova Carles Siagian mengalami patah bahu tangan kiri dan Timayar Lubis mengalami luka ringan.


Selain itu, kendaraan minibus toyota innova mengalami kerusakan pada bagian depan, sepeda motor honda revo rusak pada bagian belakang dan samping kanan, dan sepeda motor honda blade rusak pada bagian depan sebelah kanan.

(Wartalintas.com)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook