Pembukaan O2SN,FLS2N & OSN 2018 Kecamatan Rantau Pandan Sukses Digelar

By Redaksi 07 Mar 2018, 13:33:30 WIBWarta Pendidikan dan Budaya

Pembukaan O2SN,FLS2N & OSN  2018 Kecamatan Rantau Pandan Sukses Digelar

Keterangan Gambar : Kepala UPTD Sirojuddin SPd saat melakukan servis Bola Volly tanda dibukanya pertandingan


wartabungo.com – Perhelatan Olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN), Festival dan lomba seni siswa nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasional (OSN), dilingkungan UPTD pendidikan Kecamatan Rantau Pandan di tahun 2018 berjalan lancar dan sukses. Kali ini tuan rumah dipusatkan di SDN 08 Rantau Duku pada Rabu, (7/3/2108). Acara dibuka dengan ditandai Servis pertama Bola Volly oleh ketua UPTD Sirojuddin,S.Pd dan didampingi para undangan yang hadir.

Ketua Panitia penyelenggara Subri,S.Pd saat dikonfirmasi Wartabungo.com Usai acara pembukaan digelar, pihaknya menuturkan. Cabang O2SN,FLS2N & OSN tahun 2018 kali ini, diikuti 10 sekolah dasar (SD) dilingkungan Kecamatan Rantau Pandan, dengan jumlah 320 siswa atau peserta yang siap berlaga dimasing-masing jenis perlombaan yang telah dipersiapkan.

“Tahun ini (2018,-red) jumlah siswa yang bertanding sebanyak 320 siswa. Dengan diikutsertakan guru pembimbing dari masing-masing sekolah. Kita berharap pelaksanaan O2SN,FLS2N & OSN hingga pengumuman pemenang dapat berjalan dengan baik tidak ada kendala sedikit pun,” ujar Subri.

Ditambahkan Ketua UPTD Pendidikan Kecmatan Rantau Pandan Sirojuddin,S.Pd pihaknya sangat mengapresiasi seluruh panitia penyelengara atas kerjasamanya dengan baik. Sehingga acara pembukaan O2SN,FLS2N & OSN tahun 2018  dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

 “Alhamdulillah prestasi pada tahun lalu (2017,red) siswa kita dapat melaju ketingkat Propinsi, di bidang olahrga Bulu tangkis Putra dan bidang Seni tari Kereasi. Melalui kegiatan O2SN,FLS2N & OSN tahun 2018 ini, kita tengah mencari bibit untuk persiapan ditingkat kabupaten nantinya. Kita juga sangat berharap agar prestasi kedepannya lebih ditingkatkan lagi, baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten dan ditingkat Propinsi. Sehingga kedepannya dapat melaju ke tingkat nasional nantinya.” harapnya. (wb)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook