Potong Tumpeng Dan Syukuran, HUT Partai Nasdem ke -10 Di DPD Bungo Cukup Sederhana.

By Redaksi 15 Nov 2021, 15:09:34 WIBWARTA BUNGO

Potong Tumpeng Dan Syukuran, HUT Partai Nasdem ke -10  Di DPD Bungo Cukup Sederhana.

Keterangan Gambar :



Potong Tumpeng Dan Syukuran, HUT Partai Nasdem ke -10  Di DPD Bungo Cukup Sederhana.

Wartalintas.id.Muara Bungo
HUT ke 10 Tahun Partai Nasdem di tahun 2021 menjadi target khusus partai besutan Surya Paloh ini. Bertemakan ‘Membawa Gerakan Perubahan’ menjadi penyemangat DPD Nasdem Bungo untuk terus memperkuat mesin Politik serta merealisasikan target sebagai pemenang Pemilu pada 2024 nanti.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza  saat di wawancarai Awak Media  mengatakan" Genap sudah 10 tahun Umur Partai Nadem,Partai ini sudah banyak mengalani dinamika Politik di negara ini, dan sudahc mengantongi pengalaman yang cukup mumpuni sebagai modal untuk  target Pemilu 2024 dengan target sebagai partai pemenang" ujarnya.

Lanjut ketua DPD Nasdem Bungo yg juga wakil ketua DPRD  Kabupaten Bungo menyampaikan"  Sesuai dengan tema HUT Partai Nasdem kali ini kami mengharapkan restorasi Indonesia terwujud dalam gerakan perubahan yg mendasar, menyeluruh dan terpadu sesuai tema yang diusung di satu dekade ini. Dalam Pemilu 2024 nanti Nasdem harus menjadi partai pemenang ,” ungkapnya, Kamis (11/11/2021).

“Tak hanya itu, berbagai kegiatan juga serentak dilakukan oleh seluruh kader Nasdem di Bungo, seperti mengibarkan bendera partai hingga pelosok Desa yang menjadi keharusan kader Nasdem di satu dekade ini,” paparnya.

Di Usia 10 tahun yang masih tergolong muda, Partai Nasdem, DPD Nasdem Bungo menggelar kegiatan dalam bentuk syukuran dan pemotongan nasi Tumpeng yang di hadiri oleh seluruh Kader Nasdem baik di pengurus DPD, DPC maupun seluruh kader.

Syukuran dan pemotongan nasi tumpeng berlangsung di Kantor DPD Nasdem Bungo beralamat di kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Selanjutnya Ketua DPD Partai Nasden Bungo,Jumiwan Aguza menegaskan jika Surya Paloh dalam sambutan pembukaan Workhsop Nasional Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota se-Indonesia di Jakarta, menyampaikan bahwa Nasdem ada di komposisi tiga besar.

“Momentum tahun 2024 tidak boleh terlewatkan hanya dengan kerja-kerja biasa, Kader Nasdem harus bekerja keras dan saling bahu membahu dan bersama -sama untuk kemenangan Partai di Pemilu 2024 nanti,” pungkas Ketua  DPD Nasdem Bungo. (Trd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook