Pusat Kajian Transintegrasi UIN Jambi Sudah Jalankan Program 2021

By Redaksi 15 Des 2021, 07:08:45 WIBWARTA BUNGO

Pusat Kajian Transintegrasi UIN Jambi Sudah Jalankan Program 2021

Keterangan Gambar :


Jambi,wartalintas.id- Sepanjang tahun 2021, Pusat Kajian dan Penerapan Transintegrasi Ilmu Universitas Islam Negeri  Sulthan Thaha Saifuddin (UIN Sutha) Jambi telah menjalankan Indikator Kerja Utama (IKU). 

Kepala Pusat Transintegrasi UIN Sutha Jambi, Dr. Fridiyanto, M.Pd.I menjelaskan bahwa IKU untuk tahun 2021 telah dijalankan, di antaranya: Penerbitan Jurnal of Applied Transintegration Paradigm (JATP), Workshop Bahan Ajar Transintegrasi Ilmu, dan Workshop RPS Transintegrasi Ilmu. 

Fridiyanto menambahkan bahwa saat ini pondasi untuk penerapan Paradigma Transintegrasi Ilmu telah dibangun secara kokoh, telah ada juga Pedoman Transintegrasi Ilmu yang dirumuskan oleh tim.

"Tentu dengan di bawah pengawasan dan arahan Rektor UIN Sutha Jambi," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa saat ini perkuliahan Transintegrasi Ilmu telah berjalan dengan lancar, namun demikian perlu sebuah evaluasi kembali bagaimana pedoman, modul dan perkuliahan yang telah berlangsung selama ini.

 "Apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan, atau masih perlu ada perbaikan lebih lanjut,"ungkapnya.

 Pada tahun 2022, kata Fridiyanto, Pusat Kajian Transintegrasi akan terus berupaya untuk menjalankan program lebih baik, sehingga dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan kampus yang memiliki visi sebagai Lokomotif Perubahan.

Wartalintas.id/Iwan Syofriadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook