Terus gelar Vaksin Massal, Capaian Vaksinasi Covid-19 di Bungo 29 %

By Redaksi 23 Sep 2021, 00:04:55 WIBWARTA BUNGO

Terus gelar Vaksin Massal, Capaian Vaksinasi Covid-19 di Bungo 29 %

Keterangan Gambar :


Terus gelar Vaksin Massal, Capaian Vaksinasi Covid-19 di Bungo 29 %


Wartalintas.com, Bungo. Penerintah Kabupaten Bungo, melalui Dinas Kesehatan terus menggalakan serbuan vaksinasi covid-19 secara massal,kepada masyarakat terutama lansia,siswa setingkat SMP,SMA serta ketingkat mahasiswa sehingga disemua kalanganpun di lakukan vaksinasi covid-19.mengingat vaksinasi covid-19 ini dinilai sangat membantu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti vaksinasi covid-19 yang merupakan progran nasional.


Kepala Dinas Kesehatan Sekaligus Jubir Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bungo Syafarudin Matondang mengatakan" Capaian realisasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bungo saat ini telah mencapai 29 %.itupun terhitung dari data yang masuk per tanggal 20 September 2021 dari total target yang menjadi sasaran sebanyak  268 ribu jiwa ujarnya.

Sementara itu untuk tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Bungo untuk mengikuti vaksinasi covid-19 untuk saat ini sudah cukup mulai ada peningkatan dibandingkan pada bulan sebelumnya.


Selain itu syafarudin juga menambahkan," capaian diangka 29 % tersebut tidak lepas dari dukungan berbagai pihak mulai dati TNI POLRI dan berbagai instansi lainya yang ikut mendorong pelaksanaan vaksinasi covid -19 di Kabupaten Bungo ujarnya.


Sementara itu, untuk saat ini selain melaksanakan vaksinasi covid -19 secara massal,Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Dinas Kesehatan terus gencar melakukan vaksinasi secara massal ke Dusun-Dusun serta menyasar ke Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bungo. Namun pihak Dinkes Bungo siap menyukseskan percepatan vaksinasi covid -19 untuk mencapai herd immunity dari populasi target yang diteyapkan pemerintah,sehingga Dinkes terus berkolaborasi debgan pihak TNI POLRI serta Puskesmas yang berada di setiap Kecamatan. ( TRD ).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook