Warga Temukan Mayat Perempuan di Kebun Karet, Polisi Ungkap Ada Tanda Kekerasan

By Redaksi 28 Jul 2021, 10:17:33 WIBWarta Tebo

Warga Temukan Mayat Perempuan di Kebun Karet, Polisi Ungkap Ada Tanda Kekerasan

Keterangan Gambar :


TEBO, WARTALINTAS.ID - Warga Dusun Sungai Bekaruk, Desa Pasir Mayang, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi dihebohkan ditemukannya mayat perempuan di kebun karet, Selasa (27/7/2021) malam.

Informasi yang diperoleh, jasad perempuan itu berinisial A (35). Korban ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono melalui Kasat Reskrim AKP Mahara Tua Siregar, mengonfirmasi, pihaknya menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ditemukan, korban dalam keadaan luka lebam di bagian punggung dan tangan. Selain itu, mulut korban juga ditemukan dalam kondisi disumpal dengan pakaian dalam korban dan ada bekas cekikan di leher.

Tim Opsnal Satreskrim Polres Tebo bersama Polsek VII Koto Ilir datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dengan memberi garis polisi.

"Tim mengamankan barang bukti, selanjutnya memasukan mayat ke kantong jenazah dan membawanya ke Puskesmas Rimbo Bujang untuk dilakukan pemeriksaan medis serta VER," ungkap Kasat Reskrim, Rabu (28/7/2021)..

Saat ini, polisi masih mendalami lebih lanjut terkait penemuan mayat itu. Pihak kepolisian menduga, perempuan 35 tahun itu menjadi korban pembunuhan. Korban juga diduga mengalami tindakan asusila, mengingat saat ditemukan korban dalam kondisi pakaian yang setengah terbuka..

"Dalam hal ini pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi," jelasnya.

Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan medis, kemudian mayat diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook